November 16, 2010

Idul Adha 1431 H

SELAMAT IDUL ADHA
Kakek Gue


Pemberian ni’mat dari allah pada kita sungguh tak terhingga, baik berupa materi maupun non materi, namun semua ni’mat tersebut merupakan sebuah cobaan bagi kita selaku manusia dalam menjalani kehidupan. Sesungguhnya semua itu adalah ujian bagi siapa yang benar-benar mukmin dan siapa yg hanya mukmin di bibir saja.

   Banyak ujian dalam mensyukuri ni’mat harta kekayaan,     diantaranya..
*Ikhlaskah menggunakan hartanya untuk naik haji sehingga menjadi haji yang mabrur, seperti sabda Nabi SAW “Orang yg dapat mencapai haji yg mabrur tiada pahala yg pantas baginya selain surga”.
*Mampukah dia menjalankan ibadah udhiyah (menyembelih hewan) untuk di berikan pada orang yang tidak meminta dan orang yang meminta. seperti yang di jelaskan rasulullah SAW “Hari raya fitrah adalah pada hari manusia berbuka menyudahi puasa Ramadan. Sedangkan hari raya Adha adalah pada hari manusia ber-udhiyah”.

Bagi anda yang harta kekayaannya sudah cukup untuk naik haji, ikhlaskanlah dan berangkatlah haji saya do’akan agar anda menjadi haji yang mabrur. Doakan saya juga biar saya cepet nyusul.
Dan bagi anda yang baru mampu untuk menjalankan ibadah udhiyah, bagikanlah pada yang berhak, (mudah-mudahan saya ikut kebagian…!! Hehehe…) insyaallah anda telah lulus ujian dari harta kekayaan. AMIN.........!!!!

SELAMAT BERKURBAN NYA…. 
ABDI NGIRINGAN DO’A, MUDAH-MUDAHAN AMAL IBADAHNA DI TARIMA KU GUSTI ALLAH….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda...??